Sabtu, 09 Juni 2012

10 Manfaat Tersenyum :)

Berikut 10 Tips Manfaat Tersenyum :

1. Senyum membuat kita lebih menarik
Kita akan selalu tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Wajah yang berkerut, cemberut, membuat orang menjauh dari kita , tetapi sebaliknya senyum bisa membuat mereka tertarik.

2. Senyum mengubah mood kita
Ketika kita merasa jatuh atau “down” cobalah untuk tersenyum. Mungkin saja mood kita akan berubah menjadi lebih baik.

3. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum
Ketika seseorang tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Orang yang suka tersenyum membawa kebahagiaan buat orang yang ada di sekitarnya. Seringlah tersenyum maka Kamu akan disukai oleh banyak orang.

4. Senyum dapat mengurangi stres
Jika tanda-tanda stres menyerang kamu, maka wajah Kamu sangat tidak enak untuk dipandang, sesegera mungkin untuk tersenyum karena senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang stres, lelah atau merasa “down”. Jika Kamu sedang stres cobalah untuk tersenyum, maka stres Kamu akan berkurang dan Kamu akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.

5. Senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh
Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika Kamu tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan Kamu menjadi lebih rileks.

6. Senyum menurunkan tekanan darah
Ketika Kamu tersenyum, maka tekanan darahmu akan menurun. Jika Kamu gak percaya, Kamu boleh mencobanya sendiri, jika Kamu memiliki alat pengukur tekanan darah di rumah.

7. Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin
Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.

8. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat Kamu terlihat lebih muda
Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat Kamu terlihat lebih muda. Jika Kamu ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyummu sepanjang hari, maka Kamu akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik. Karena itu dapat Menghilangkan Jerawat juga.

9. Senyum membuat Kamu tampak sukses
Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat Kamu melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda dan sukses.

10. Senyum membuat Kamu tetap positif
Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika Kamu tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh Kamu bahwa “hidup Kamu saat ini baik-baik saja”.

Maka jauhkan diri Kamu dari depresi, stres dan rasa khawatir dengan satu kata yaitu "senyum", tentu saja dengan memberikan senyum pada tempat dan suasana yang tepat. Jika berlebihan, maka orang lain akan menganggap Kamu kurang waras.





Rabu, 06 Juni 2012

FACT ALEX TANUBRATA (ALEX [F])


♥ Alex Tan Fact:
• kalau grogi suka nyubitin tangan member FAME yang lain dan selalu sakit perut pagi-pagi kalau mau live Inbox
• Hobby masak• Selalu pake Gatsby ungu kemana-mana
• Suka tidur di sembarang tempat
• Palinf doyan makan
• Paling susah dibangunin
• MF yang paling banyak makan
• Paling susah hafalin koreo• Member yang paling Fashionable

FACT XANDER [F]AME BOYBAND


 Xander Fact:

• Xander adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Punya 1 kakak dan 1 adik dan dua-duanya perempuan
• Print Ad Model
• Pernah ikut grup dance di Surabaya
• Warna kesukaan hitam, putih, biru
• Makanan kesukaan makanan Eropa dan Jepang• Makanan fav Chicken cordon blue
• Minuman kesukaan Green Tea
• Artis Fav Agnes Monica, Beyonce, Rihanna
• Film fav Twilight dan Harry Potter
• Tempat wisata fav di Paris dan Singapore
• Rajin nge-gym dan berenang• @defholix tweet: "Fact of @xander_FAME always keep all the cute stuff in his car.. and toys his new best friends"
• Paling susah bangun pagi
• Gak terlalu suka sama hewan, tapi dia suka sama anjing cz katanya "lucu"
• Style yang disuka korean street style
• Track record:
   - Juara 1 lomba modelling nasional by Expresio Entertainment
   - Grand finalis lomba Model Indonesia 2011
   - Model portofolio beberapa fotografer ternama di Surabaya
   - H`ir show by Matrix Loreal
   - Single lagu rohani





@rona_tio

FACT XING HERMINA [F]


 Xing Hermina Fact:
• Anak ke 2 dari 2 bersaudara
• Punya Jiejie namanya Fanny Hermina
• Suka banget sama warna gold, purple, yellow• Suka Ice Cream rasa Chocolate
• Artis fav nya Ayumi Hamazaki• Suka KD,Dewi Randra & Agnes Monica • Penyanyi barat fav "MADONNA"
• Udah pernah me-release single sebagai solo artist, judulnya "Tak Tergantikan", lagu itu dimuat di Album Kompilasi "Terdasyat 1" dan seluruh liriknya diciptain sendiri sama Ko Xing^^
• Suka telat tp dia selalu bilang "karena jakarta macet" *akhirnya MF pd debat• Kurang Suka Pipinya di Cubit krna dia bukan anak kecil atau Bayi lagi
• Suka makanan yang cita rasa asli dari bahannya, tidak tertutup sama bumbunya, seperti Sushi Gunkan• Dulu dia hobby maen biola, buat lagu, dan mengkomposer lagu
• Jago banget maen biola/violin, dia bisa maen biola sejak SMP• Selain jago main biola, dia juga pandai bermain Piano• Suka Nonton Crayon Shinchan krna di balik kelucuannya banyak pesan Moral yg tersimpan• Suka Genre Film "FANTASY"• Suka Semua hewan mamalia• Suka Boyband korea, sperti SS501,MBLAQ,dan Shinee
• Terkena insomnia
• Gampang cemas
• Style favoritnya, suka pake cardigan panjang atau yg little gotic• Mobilnya "HYUNDA "berwarna silver dengan plat B 8923 IT• 2 lagu SS501 disukainya yaitu "Love ya" N "Find"• Suka memakai produk LV• Suka benda yg berukir2 unik/lucu• Paling lama kalo Mandi bisa sampai 1 jam • Dia gampang Kaget • Dia mempunyai Pendirian, tetap berusaha men`mpilkan yg terbaik walau hanya 1 Famous yg menonton bahkan tak ada sm sekali • Selalu tidur pagi

BIODATA LENGKAP FAME BOYBAND


NC FAME
 Full Name: Nicko Fernandes
Nick Name: NC
Position: sub vocal
TTL : Jakarta,16 Desember 1991
twitter: @NC_FAME



Thomas FAME
Full Name: Thomas Budianto
Nick Name: Thomas
Position: dancer, vocal, & rapper
TTL : Banjarmasin,4 Desember 1992
twitter: @Thom_FAME



Val FAME
Full Name: Valeryan Ivan RaharjaNick
Name: Val
Position: sub vocal
TTL : Jakarta,23 November 1994
twitter: @val_FAME



Xing FAM
EFull Name: Xing Hermina
Nick Name: Xing
Position: leader & lead vocal
TTL : Jakarta,16 April 1987
twitter: @XingHermina



Alex FAM
EFull Name: Alexander Tan
Nick Name: AlexPosition: rapper
TTL : Bandung,24 Desember 1990
twitter : @alextan_fame



JJ FAME
Full Name: Andy WenNick Name: JJ
Position: main vocal/lead vocal
TTL : Pematang Siantar,31 Maret 1988
twitter : @JJ_Fame



Xander FAME
Full Name: Reggy AlexanderNick
Name: XanderPosition: (lead dancer / lead vocal / sub vocal / rapper) – sub vocal
TTL: Tangerang,28 September 1993
twitter: @xander_FAME



Selasa, 05 Juni 2012

lirik lagu adele - to make you feel my love :)

When the rain
Is blowing in your face
And the whole world
Is on your case
I could offer you
A warm embrace
To make you feel my love

When the evening shadows
And the stars appear
And there is no - one there
To dry your tears
I could hold you
For a million years
To make you feel my love

I know you
Haven't made
Your mind up yet
But I would never
Do you wrong
I've known it
From the moment
That we met
No doubt in my mind
Where you belong


I'd go hungry
I'd go black and blue
I'd go crawling
Down the avenue
Know there's nothing
That I wouldn't do
To make you feel my love

The storms are raging
On the rolling sea
And on the highway of regret
The winds of change
Are blowing wild and free
You ain't seen nothing
Like me yet

I could make you happy
Make your dreams come true
Nothing that I wouldn't do
Go to the ends
Of the Earth for you
To make you feel my love, To make you feel my love

daftar judul lagu ROMANTIS indonesia


Kalau lagi jatuh cinta, dunia memang serasa berdua. (K) Kalo kamu nih lagi pengen nembak gebetan buat jadi pacar, coba deh kasih sedikit sentuhan romantis dengan menyanyikan lagu diatas (download dulu lah, free!) :-D sambil mengucapkan kata cinta, nggak perlu ngarang-ngarang puisi cinta lagi deh, :-P tinggal hapalin aja lirik lagu yang ada di gudang lagu MP3 diatas (buat yang kurang kreatif nih hehehe), jangan sampe hubungan kamu jadi Hubungan Tanpa Status (HTS)… rugi donk. Semoga berhasil menjadi pasangan yang berbahagia yach. (Y)

Minggu, 03 Juni 2012

lirik lagu bad boy -BIG BANG

lirik lagu bad boy -BIG BANG
[G-Dragon] Uh
Baby come back
A-yo choice
Drop it on me

[G-Dragon] Yeah~
Yeah

[G-Dragon] Geunal bameun naega neomu simhaesseo
Niga jinjjaro tteonagal jureun mollasseo
Naega mianhae i mal hanmadi eoryeowoseo
Urin kkeutkkaji ga nae seonggyeogi deoreowoseo
Maldo an doeneun illo datugireul haruedo susip beon neon ulmyeonseo Ttwichyeonaga nan juwireul duribeon
Dasi doraogetji naeirimyeon bunmyeong
Meonjeo yeollagi ogetji achimimyeon

[Daesung] Baby nan motae neomuna mot dwaeseo deo jalhaejugo sipeunde jal andwae Everyday and night I’m so mean
Cause I’m so real
I’m sorry ([G-Dragon] But I can’t change)

[G-Dragon] Niga saranghaneun naneun Sorry I‘m a Bad Boy
Geurae charari tteona jal gayo You’re a good girl
Sigani galsurok nal almyeoneun alsurok
Silmangman namatgetjiman
[TaeYang] Baby don’t leave me
I know you still love me
Wae geurae soljikhi
Na malhae niga pillyohae
You are my Lay~Lay~Lay~Lay~Lady
My Lay~Lay~Lay~Lay~Lady

[T.O.P] Botongnamjawa dalla
Neomu himdeuldago (Yeah)
Neon ajikdo sonyeogachi neomu yeoryeo
Maeilgachi useojuneun ne gyeoten naega neomu eoryeo
Bappeudaneun pinggyero yaksogeul mirwobeoryeo mianhan na soksanghan maeume Gogaereul dollyeobeoryeo
Nae kkumsogui sinbu
Ije geunyang chingu
Heeojimi aswiun urideurui chimmuk

[Seungri] Baby nan motae neomuna mot dwaeseo deo jalhaejugo sipeunde geuge Andwae Everyday and night I’m so mean
Cause I’m so real
I’m sorry ([T.O.P] But I can’t change)

[T.O.P] Niga saranghaneun naneun Sorry I‘m a Bad Boy
Geurae charari tteona jal gayo You‘’re a good girl
Sigani galsurok nal almyeoneun alsurok
Silmangman namatgetjiman
[TaeYang] Baby don’t leave me
I know you still love me
Wae geurae soljikhi na malhae
Niga pillyohae
You are my Lay~Lay~Lay~Lay~Lady
My Lay~Lay~Lay~Lay~Lady

[Seungri] Amu mal hajima
[Daesung] Gwaenhi ganghan cheok haetjiman sogeun dalla
[Seungri] Nal beorijima
[Daesung] Naegeneun neomankeum nal ihaehaejul saram
[TaeYang] Eun eopdan geol ([G-Dragon] Yeah)
Neon algo itjanhayo baby ([G-Dragon] You know me girl)
Oh geudae
Come back to me
[G-Dragon & TaeYang] Yeah, Yeah, Yeah

[G-Dragon] Niga saranghaneun naneun Sorry I’m a Bad Boy
Geurae charari tteona jal gayo You’re a good girl
Sigani galsurok nal almyeoneun alsurok
Silmangman namatgetjiman
[TaeYang] Baby don’t leave me
I know you still love me
Wae geurae soljikhi
Na malhae niga pillyohae
You are my Lay~Lay~Lay~Lay~Lady
My Lay~Lay~Lay~Lay~Lady

[G-Dragon] Niga saranghaneun naneun Sorry I’m a Bad Boy
[G-Dragon] Geurae charari tteona jal gayo you’re a good girl
[G-Dragon] Niga saranghaneun naneun Sorry I’m a Bad Boy
[G-Dragon] Geurae charari tteona jal gayo You’re a good girl

Lirik Fantastic Baby - BIG BANG




Lirik Fantastic Baby (Korea ver.)

yeogi buteora modu moyeora 
We Gon’ Party Like lilililalala...
mameul yeoreora meoril biwora bureul jjipyeora lilililalala...

jeongdabeun mutjji malkko geudaero badadeuryeo neukkimdaero ga ALRIGHT..
haneureul majuhago du soneul tta wiro jeo wiro nalttwikko sipeo OH..
nanananana nanananana..

Wow Fantastic Baby..

Dance I Wanna Dan Dan Dan Dan Dance Fantastic Baby..
Dance I Wanna Dan Dan Dan Dan Dance Wow Fantastic Baby..

i nanjangpane HEY kkeutpan wang charye HEY..
ttangeul heundeulkko 3buneuron bulchungbunhan race wait..
bunwigineun gwayeol Huh Catch Me On Fire Huh..
jinjjaga natanattta nananana..

hanabuteo yeolkkaji modeun ge da han suwi..
morae beolpan wireul michin deusi ttwieobwado, geotteunhan uri..
haneureun chungbunhi neomuna pureunikka..
amugeottto mutjji mallan mariya neukkiran mariya naega nugunji..
(http://rona-tio.blogspot.com)..

ne simjangsorie matkke ttwigi sijakae magi kkeunnal ttaekkaji YE..

I Can’t Baby Don’t’ Stop This..

oneureun tarakae (micheo barakae) ganeungeoya..

Wow fantastic baby..
Dance i wanna dan dan dan dan dance fantastic baby..
Dance i wanna dan dan dan dan dance wow fantastic baby”..
Boomshakalakax3 dan dan dan dan dance (2x)..

nal ttara jababol temyeon wabwa nan yeongwonhan ttanttara..
oneul ppam geumgiran naegen eopsseo Mama Just Let Me Be Your Lover..
i hollan sogeul neomeo nanananana..

meorikkeutpputeo balkkeutkkaji bijyueoreunsyokeu..
nae gamgageun somunnan kkun apsseoganeun chok..
namdeulppodaneun ppareun georeum..
chawoni dareun jeolmeum..
eoreumeoreumeoreum HOLD UP nanananana..

ne simjangsorie matkke ttwigi sijakae magi kkeunnal ttaekkaji YE..

I Can’t Baby Don’t’ Stop This..

oneureun tarakae (micheo barakae) ganeungeoya..

Wow fantastic baby..
Dance i wanna dan dan dan dan dance fantastic baby..
Dance i wanna dan dan dan dan dance wow fantastic baby”..
Boomshakalakax3 dan dan dan dan dance (2x)..

Da gachi nolja ye ye ye da gachi ttwija ye ye ye..
Da gachi dolja ye ye ye da gachi gaja..
Wow fantastic baby..

Sabtu, 02 Juni 2012

lirik lagu 5KY- yakin bisa


sekarang mungkin kita nothing tapi nanti something
asalkan berjuang bersama dari nothing jadi something

Kawan kita merapa
tMenyambut sukses yang semakin dekat
Makin hebat membagi semangat

Yakinkan hati bisa
Terus usaha giat wujudkan asa
Mari kita mengumbar semangat

Yayayaya yeyeyeye we are sky let’s go smiling
Harus selalu oh positive thinking
Dari nothing jadi something

Yayayaya yeyeyeye we are sky
let’s go flyingJangan pernah oh negative thinking
Dari nothing jadi something

Sekarang mungkin kita nothing
Tapi nanti somethingAsalkan berjuang bersama
Dari nothing jadi something

Buang kata menyerah
Janganlah takut kita belum kalah
Lebih kuat menggenggam semangat

Yayayaya yeyeyeye we are sky let’s go smiling
Harus selalu oh positive thinkingDari nothing jadi something

Yayayaya (yaya) yeyeyeye (yeye) we are skylet’s go flying (let’s go flying)
Jangan pernah oh negative thinkingDari nothing jadi something

Sekarang (sekarang) mungkin kita nothingTapi nanti something (nanti something)Asalkan berjuang bersamaDari nothing jadi something

Yayayaya yeyeyeye we are sky (we are sky)let’s go smilingHarus selalu oh positive thinkingDari nothing jadi something (jadi something)

Yayayaya (jangan pernah oh negative thinking) yeyeyeye we are skylet’s go flyingJangan pernah oh negative thinkingDari nothing jadi something

DAFTAR JUDUL LAGU 2NE1